Sabtu, 06 Mei 2017

PENYERAHAN BANTUAN PADA PANTI ASUHAN OLEH LND NTT



(LND Polda Nusa Tenggara Timur)
PENYERAHAN BANTUAN PADA YAYASAN DAN PANTI PURI BUNDA OLEH ANGKATAN 32 POLDA NTT / LND NTT

Pada hari Sabtu tanggal 06 Mei 2017 sekitar Pukul 10.30 Wita bertempat di Yayasan dan Panti Puri Bunda Jl. Bougenvile RT.04 RW.02 Kel. Manulai II Kec. Alak Kota Kupang telah berlangsung kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan Sembako / Bahan Pokok Makanan oleh Angkatan 32 Polda NTT / LND NTT.

Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut adalah untuk membangun kemitraan dengan masyarakat dan membangun soliditas angkatan 32 Polda NTT / LND NTT serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dengan harapan membantu dan sedikit meringankan beban pada Yayasan dan Panti Puri Bunda.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pemilik/pengasuh Yayasan Puri Bunda Ibu. Bunda Ester, anak-anak panti asuhan yang berjumlah sekitar 30 orang, anggota, pengurus organisasi, keluarga besar Angkatan 32 Polda NTT / LND NTT yang terdiri dari beberapa perwakilan dari Polda NTT, Dit Pol Airud, Sat Brimobda NTT, Polres Kupang Kota, Polres Sumba Barat, SPN Polda NTT, Polres Rote Ndao, Polres TTS

Kegiatan diawali dengan pemberian sambutan dan perkenalan oleh pengurus organisasi angkatan 32 Polda NTT / LND NTT, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh pengurus yayasan dan panti, penyerahan bantuan, makan bersama dan ditutup dengan doa bersama.

Adapun bahan bantuan tersebut dikompulir dari sumbangan oleh Anggota Angkatan 32 Polda NTT / LND NTT serta dukungan dari Direktorat Pol Air Polda NTT atas akomodasi kendaraan.

Kegiatan berlangsung lancar dan berakhir pada Pukul 12.50 Wita

Trimakasih atas kerjasama dan dukungan oleh semua pihak yang diberikan atas berjalanannya kegiatan ini, Menyadari bahwa kegiatan masih jauh dari kata sempurna diharapkan adanya kritik dan saran yang membangun.


























Follow Twitter
Subscribe Youtube Chanel




Tidak ada komentar:

Posting Komentar